Biodata Ta’aruf

Biodata

Apakah memang begitu berarti biodata

Jika kau memilihku karena kekayaanku

Aku tidak memiliki apa – apa

Jika kau memilihku karena fisikku

Aku hanya orang kampung yang tidak tertarik membentuk fisik

Jika kau memilihku karena keturunanku

Aku bukan dari keluarga saudagar apalagi raja atau pejabat

Jika kau memilihku karena agama

Sungguh aku masih belajar. Jauh panggang dari api

Jika kau memilihku karena Allah

Dialah yang akan menjagamu

Aku laki – laki lemah yang penuh kelemahan

Akankah ketulusanmu membawa rasa dalam hati-Mu ?

Maka Nikmat Tuhan manakah yang aku dustakan ?

Teramat sungguh ku menantimu

Tertakut sudah anugerah-Nya

Bagiku, menulis biodata untuk menikah ? 

Aku tidak mau membawamu selevel dengan pekerjaan atau proyek penelitian maupun keterkaitan dunia yang membutuhkan proposal hitam diatas putih. Kau lebih agung dari seluruh permata di dunia. 

Ijnkan aku memperkenalkan diri secara personal kepada mu, wali dan atau orang tuamu. 

Tiada yang lebih indah dari kisah cinta. Cinta insan kepada TuhanNya.

Yogyakarta, respon ta’aruf perempuan solehah

9 Mei 2017

Author: Lintang_fajar

introvert, pembelajar, petualang, life freedom,

Leave a Reply

